Notifikasi :

|| Selamat datang ||

Ada Beberapa Postingan Di Blog Ini Dari Blog Lama Kami.

terima kasih sudah berkunjung..

Download Game The BLOB For PC

Tau Game Ini ?
                   "GAME YANG LUMAYAN SERU , RINGAN DAN MENGHIBUR

GAME INI TUJUAN NYA ME NGECAT SEMUA GEDUNG YANG BERWARNA PUTIH" 

Karakter pemain - de Blob - mulai keluar sebagai bola jelas "air". de Blob bebas untuk berguling-guling dan mengumpulkan cat dari Paintbots dalam tiga warna merah, kuning dan biru, yang dapat digabungkan menjadi oranye, hijau, ungu, dan coklat. de Blob kemudian hanya harus menyentuh sebuah bangunan, tiang lampu, billboard, atau benda lain untuk seluruh permukaan obyek tersebut untuk dioleskan dalam warna saat ini. Saat ia warna kota, soundtrack game, menampilkan live band yang direkam versi lambat dan cepat masing-masing "menjilat" (setiap memukul), secara bertahap menambahkan lebih instrumentasi serta "lapisan" tambahan suara sesuai dengan de Blob saat ini warna-menjadi merah biasanya menambahkan solo saksofon musik, misalnya. Sebagai de Blob mengumpulkan cat, ukuran tubuhnya meningkat menjadi maksimal 100; setiap objek dia melukis biaya titik cat, seperti halnya menyerang musuh. de Blob dapat menyingkirkan warnanya dengan air ..
Hasil gambar untuk game the blob
Sementara de Blob bebas untuk melukis, ada berbagai misi yang dapat atau harus diselesaikan. Misi ini diberikan oleh berbagai anggota Underground Warna dan termasuk lukisan bangunan tertentu warna tertentu dan mengubah tengara dengan cukup warna tertentu cat (misalnya, 30 poin cat kuning). Masing-masing dari 10 tingkat besar memiliki tengara utama untuk melukis, yang mungkin memerlukan lebih dari satu warna dan lebih cat poin dari biasanya.
                     Ada berbagai bahaya yang harus dihindari, namun. Pools tinta gilirannya de Blob hitam dan menyebabkan dia kehilangan poin cat terus, ketika ia mencapai 0, ia kehilangan kehidupan. Tinta harus dicuci dengan air. Pasukan INKT, Inkies, akan mengirimkan footsoldiers untuk menghentikan de Blob, serta senjata lainnya kekuatan-genggam tinta, menara, tank, jetbikes, dan bahkan Inkies yang kebal terhadap semua kecuali satu warna. Ada bahaya lain seperti kompor listrik, paku, dan piring listrik.

                    Sebagai de Blob cat kota dan menyelesaikan misi, poin diakumulasi. Setiap gerbang memisahkan pemain dari bagian selanjutnya dari panggung dapat dibuka dengan mencapai sejumlah poin. Setelah gerbang akhir terbuka, panggung dapat diselesaikan.

SYSTEM MINIMUM REQUIPEMENT
OS : WINDOWS XP 3 - WINDOWS 7 - WINDOWS 8
RAM : 256 Mb
VGA : 32 Mb
PROCESSOR : INTEL PENTIUM 4 1.2 GHZ

Link 1 Atau Link 2

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.