Notifikasi :

|| Selamat datang ||

Ada Beberapa Postingan Di Blog Ini Dari Blog Lama Kami.

terima kasih sudah berkunjung..

Aplikasi Instagram Terbaru 2016 For Bluestacks!

Instagram ialah kata yang berhasal dari ‘ Insta ‘ atau bisa juga ‘ Instan ‘ mengapa instagram itu berasal dari kata Insta atau Instan ? Hal ini dikarenakan Instagram ialah cara untuk berfoto dan membagikan foto anda kepada teman-teman terdekat anda secara mudah dan instan. Mengapa Dibilang mudah ? Karena di Instagram ada fitur kamera polaroid nya yang berfungsi untuk foto dan membagikan foto itu ke teman-teman beserta pengikut instagram. Dan Kata ‘ Gram ‘ mempunyai arti yaitu kata yang berasal dari kata ‘ Telegram ‘ yang mempunyai makna seperti telegram. Mengapa seperti telegram ? karena telegram sangat cepat di dalam mengirimkan informasi kepada seseorang. Begitu pula dengan instagram, di Instagram kita dapat mengirimkan Informasi berupa foto kepada seseorang.
Instagram sendiri ialah Suatu jejaring sosial yang mempunyai tujuan untuk membantu penggunanya untuk membagikan foto kepada pengguna lainnya. Instagram sendiri masih berkhusus kepada pengguna Android, Iphone, Ipod, Ipad dan Gadget yang mempunyai OS 3.2 untuk pengguna di komputer masih belum sempurna. Karena Instagram dibuat hanya untuk pengguna gadget saja.
Instagram Logo

dibentuk oleh perusahaan Burb INC, perusahaan Burb INC 
Instagram juga berawal dari Programmer dan sekaligus CEO nya yaitu Mike Krieger dan Kevin Systrom, mereka berdua merupakan salah satu atau salah dua orang terpenting di dalam berdirinya Instagram.
fitur yang memudahkan para penggunanya, Diantaranya :
  1. Fitur Followers atau Pengikut, Fitur ini merupakan fitur yang sangat amat disukai untuk para pengguna instagram. Fitur ini bertujuan untuk mengikuti akun instagram seseorang ataupun akun instagram anda yang diikuti seseorang. Semakin banyak pengikut anda di Instagram, maka akun instagram anda akan semakin populer dan dikenal banyak orang.
  2. Fitur Efek untuk Foto, Fitur ini juga tidak kalah bagus yang terdapat di Instagram. Fitur ini mempunyai kegunaan hampir sama dengan aplikasi mengedit foto untuk terlihat lebih bagus yang sekarang sangat terkenal yaitu Camera 360. Fitur efek foto instagram ini hampir sama dengan Camera 360. Hanya saja yang membedakan lebih bagus Camera 360.
  3. Fitur Bagikan Foto, Fitur ini berfungsi untuk membagikan foto-foto anda kepada pengikut anda di Instagram. ini merupakan fitur yang sangat utama di Instagram.
  4. Fitur Share Untuk membagikan foto kepada Media Sosial lain, Fitur ini mempunyai kegunaan yaitu untuk membagikan foto dari Instagram ke media sosial atau jejaring sosial lain seperti Facebook, Twitter, Dll.
  5. Fitur Suka Foto, Fitur ini berguna untuk menyukai foto yang terdapat di akun instagram anda maupun di akun instagram teman anda atau akun instagram yang anda ikuti.
  6. Fitur Halaman Populer di instagram, Fitur ini untuk mengetahui foto-foto apa saja yang sedang populer dan paling banyak disukai oleh pengguna Instagram.
  7. Anda bisa langsung melihat fitur-fitur instagram lainnya dengan cara membuat akun baru atau masuk dengan akun yang sudah ada lewat aplikasi instagram maupun lewat Instagram
Instagram juga mempunyai syarat dan ketentuan beserta peraturan untuk para pengguna instagram, yaitu :
  1. Anda harus berumur 13 tahun keatas atau lebih dari 13 tahun, Karena jika belum berumur 13 tahun anda tidak diperbolehkan mempunyai Instagram.
  2. Anda tidak boleh menggunakan instagram untuk tindakan yang ilegal dan melanggar undang-undang. Seperti mengejek pengguna instagram lainnya.
  3. Anda tidak boleh membuat akun palsu di Instagram.
  4. Anda tidak boleh mempunyai DNS (Domain Name Service) yang mempunyai kata ‘Instagram’ nya.
  5. Anda tidak membagikan kata sandi atau password akun instagram anda kepada teman-teman anda.
  6. Anda juga bisa baca peraturan dan syarat lainnya di Terms Of Use Instagram
Langsung Download Aja~ Download Here! File By Jalan Tikus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.